Selasa, 01 Desember 2020

Manhwa/Komik Korea yang Wajib Baca Aksi

 komik korea atau biasa kita kenal Manhwa pake W bukan U ya....

membaca manhwa sekarang menjadi lebih menarik dari pada membaca manga, selain gambar yang bewarna jala cerita manhwa juga tak kalah seru dengan Manga asal Jepang.

oke berikut Manhwa aksi atau gelut-gelut yang wajib kalian baca bro...


1. SOLO LEVELING

    Manhwa ini memiliki kisah Zero to Hero atau kita kenal dengan orang lemah menjadi kuat. Tapi di cerita ini si MC bukan lagi sekedar kuat lagi bro tapi super duper over kuat. 

sinopsis:

Manhwa Solo Leveling yang dibuat oleh komikus bernama 추공 (Chugong) ini bercerita tentang 10 tahun yang lalu, setelah “Gerbang” yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster dibuka, beberapa orang biasa, setiap hari menerima kekuatan untuk memburu monster di Gerbang. Mereka dikenal sebagai “Pemburu”. Namun, tidak semua Pemburu memiliki kekuatan. Namaku Sung Jin-Woo, Pemburu peringkat E. Aku adalah seseorang yang harus mempertaruhkan hidupnya di ruang bawah tanah terendah, “Dunia Terlemah”. Tidak memiliki keterampilan apa pun untuk ditampi나 혼자만 레벨업lkan, aku hampir tidak mendapatkan uang yang dibutuhkan dengan bertarung di ruang bawah tanah tingkat rendah … setidaknya sampai aku menemukan penjara tersembunyi dengan kesulitan tersulit dalam dungeon D-rank! Pada akhirnya, ketika aku menerima kematian, aku tiba-tiba menerima kekuatan aneh, log pencarian yang hanya bisa kulihat, rahasia untuk naik level yang hanya aku yang tahu! Jika saya dilatih sesuai dengan pencarian saya dan monster yang diburu, level saya akan naik. Berubah dari Hunter yang paling lemah menjadi Hunter S-rank terkuat! 



2. RANKER WHO LIVE A SECOND

    Cerita di manhwa ini alurnya oke banget bro, kisah hero to super hero. dari awal emang kuat karena seorang tentara yang masuk ke Menara fantasi buat balas dendam ke orang-orang yang udah ngebunuh tu sodara kembarnya.

sinopsis:

Manhwa Ranker Who Lives a Second Time yang dibuat oleh komikus bernama Nong Nong ini bercerita tentang Yeon-woo memiliki saudara kembar yang menghilang lima tahun yang lalu. Suatu hari, arloji saku yang ditinggalkan oleh saudaranya kembali ke miliknya. Di dalam, ia menemukan buku harian tersembunyi yang direkam "Pada saat Anda mendengar ini, saya kira saya sudah akan mati ...."


3. DARK MORTAL

    Bosen cerita dunia fantasi kalian bisa baca cerita anak SMA dunia modern. awal ekye baca ini bro cuma iseng-iseng kehabisan bacaan. tapi jangan salah cerita manhwa yang udah end ini seru oke banget dari awal ampe akhir. karakter yang tidak terduga bahkan sedihnya 😭😭😭😭😭juga tak terduka apalagi karkter siapa makhluk yang selalu yang menemani si MC.

sinopsis:

Manhwa Dark Mortal yang dibuat oleh komikus bernama LEE Jeo Nyeok ini bercerita tentang Gangnam kehilangan orang tuanya karena kebakaran dan telah menjadi buta karena insiden itu. Dia tidak bisa melihat apa pun kecuali halusinasi bernama Kkamjang. Apakah Kkamjang sebenarnya halusinasi atau lebih? 'Bekas luka Anda, kedua mata Anda, dan ... bahkan kekuatan Anda! Saya akan mengubah segalanya untuk Anda.


4. THE BEGENNING AFTER THE END

    kalo ini ceritanya lucu imut gemesin tapi keren. cerita perkembangan dari bocah bayi ke dewasa dengan kekuatan yang didapat dari otodidaknya karna dia bocah dari renkarnasi. seru naget deh bro. si MC ini awalnya seorang Raja dunia modern tapi mempertahankan gelar raja vs raja. s MC ini terkenal raja tak terkalahkan alias yang terkuat cuma pas tidur dia kebablasan is dead dan terlahir kembali di dunia fantasi.

sinopsis:

Manhwa The Beginning After The End yang dibuat oleh komikus bernama Fuyuki23 ini bercerita tentang Raja Grey yang mempunyai kekuataan, kekayaan dan prestise tak tertandingi di dunia yang kemampuan bela diri menentukan nasib seseorang. Bereinkarnasi ke dunia penuh sihir dan monster setelah dibunuh secara diam-diam. Sang raja punya kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahan masa lalunya dan pencarian alsan kenapa dia bisa terlahir kembali serta perannya di dunia baru ini.


5. PEERLESS DAD

    Pengen baca yang cerita kolosal-kolosal tapi lucu. ini rekomedasi dari ekye buat lu bro. kisah drama keluargaya menarik bro. si MC in bapak 3 anak dtinggal mat istri pas lahiran. dia itu sebenernya over power dalam bela diri cuma emang gak belajar dengan bener sama populer. pokoknya aksi gelut babeh ini cool dan 3 anaknya diperebutkan sekte-sekte buat jadi murd mereka.

sinopsis:

Manhwa Peerless Dad yang dibuat oleh komikus bernama Cyungchan Noh ini bercerita tentang Perjalanan menakjubkan seorang seniman bela diri melalui peran sebagai ayah dan pertempuran.


6. WEAK HERO

    Kalo ni si MC anak sekolah, maklum kisah anak anak kuat SMA. nah yang seru dari kisah ini sii MCbocah laki yang wajah dan badannya canti kayak cewek jadi diremehin anak-anak sekolah tapi jangan salah aksi gelutnya itu cerdk banget plus sadeeees dia cuma mau gelut kalo udah dperkirakan bakal menang apalagi yang misterius dari bocah ini tu jenius. dia sekolah di SMA Brandalan jadi terbaik seangkatan karna otaknya . keren deh bro bocah ini.


sinopsis:

Manhwa Weak Hero yang dibuat oleh komikus bernama SeoPass​ ini bercerita tentang Pahlawan lemah yang paling kuat!


udah dulu bro ntar ekye kasih rekomendasi yang lebih terorganisir hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar