Selasa, 01 Desember 2020

Manhwa/Komik Korea Aksi Anak Sekolahan Modern yang Kudu di Baca

 Komik Korea atau Manhwa jelas sangat menarik buat dibaca sambil rebahan. apalagi berkisah anak muda yang baik gelutnya atau kelakuannya menarik buat kita liat bro. muda-muda itu emag cocok banget buat cuci ni mata ekye. ni dia rekomedasi MANHWA genre anak sekolah Modern buat bro-bro 


1. LOOKISM



    si MC punya dua badan, satu cakep, tinggi, plus jago gelut satunya lagi gendut, jelek and lemot maklum bada gede. awalnya MC korban Bully disekolah lama pas pindah sekolah dia tiba-tiba punya dua badan itu bro. apalagi dia bisa niruin gaya gelut hanya dalam sekali liat. seruh bangeet deh .







2. How to Fight

   


     ni cerita tentang si MC yang anak bully mencoba untuk menjadi kuat dengan membuat konten Youtube. serunya di Manhwa ini si MC tu lemah tapi tetep mencoba bertarung demi konten Youtube, maklum kalo penonton sama Sub nya banyakkan dapet duit yoi ga bro. boleh di coba tu bro kali aja tar kaya si MC





3. THE VILLAIN



bercerita  tentang bajingan sekolah Busan pindah ke Seol. jadi si MC ini aak SMA trekuat di Busan cuma dia pindah sekolah di SEOL. niatnya sih pengen nguasai SOEL kayaj dia nguasai Busan. kalo ini mah si MC emag udah power dari awal. cara dia ngalahin anak-anak tu keren bro.






4. WEAK HERO



    Kalo ini jangan tanya lagi, kisah si MC yang dianggep paling lemah suka di remehin sama anak-anak lain. tapi di balik itu dia gelutnya cerdik plus sadisnya itu loh bener-bener karakter cogan yang ekye demen deh.






5. DARK MORTAL



    Yang ni udah pernah kita bahas, tapi tetep jadi rekomen buat kalian bro dari ekye. kisah dan alur ciritanya ngena banget, karakter-karakter yang tak terduga-duga bro. apalagi meweknya bikin ekye sampe nangis. si MC Gangnam kehilangan orang tuanya karena kebakaran dan telah menjadi buta karena insiden itu. Dia tidak bisa melihat apa pun kecuali halusinasi bernama Kkamjang. Apakah Kkamjang sebenarnya halusinasi atau lebih? 'Bekas luka Anda, kedua mata Anda, dan ... bahkan kekuatan Anda! Saya akan mengubah segalanya untuk Anda. 





6. DICE



    si MC YUN Hyunseok ini bercerita tentang Bagaimana jika Anda dapat memulai kembali hidup Anda dengan pengaturan yang berbeda seperti game? DONG TAE selalu ditindas oleh teman-teman sekelasnya, tetapi TAE BIN, yang duduk tepat di sebelahnya, tampan dan populer di sekolah; dan sekarang, TAE BIN menyarankan DONG TAE untuk memainkan permainan kecil.







7. MERCENARY ENROLLMENT



    Kalo ini Manhwa baru bro. jadi si MC  Yu Ijin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat saat dia masih kecil. Setelah menjadi tentara bayaran untuk bertahan hidup selama 10 tahun, ia kembali ke keluarganya di kampung halamannya. Jadi mantan tentara bayaran yang balik kesekolah. tau sendiri kan bro tentara bayaran sekuat apa, lah ini bocah disekolah pasti kuat lah. apalagi banyak yang ngeremehin karna anak baru.






Ekye kasih bonos. yang terakhir 

-- I'M DA BEST



    kisah kocaknya jangan dipertanyakan. banyangin orang bully coz gendut and jelek mau buuh diri, tapi malah makan jamur ???? dia berubah bro. bukan jadi tampan atau kuat. tapi jadi super duper over PEDE alias Percaya diri berlebihan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar